Analisa

Sky Parking akan melakukan analisa mendalam terlebih dahulu agar dapat memastikan penggunaan lahan parkir yang optimal. Kunjungan dengan jangka waktu minimal 1 minggu akan dilakukan guna mendapatkan penilaian atau penaksiran lengkap yang mencakup analisa volume kendaraan, strategi mengurangi kemacetan, dan rincian inventaris asset pemilik lahan.

Keamanan & Kenyamanan

Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah faktor utama dalam pengoperasian lahan parkir.

Kami percaya bahwa rasa aman memegang peran lebih dari sekedar kenyamanan, namun juga merupakan tanggung jawab moral demi mencapai standar pelayanan yang tertinggi

Optimalisasi

Pengoptimalan penggunaan lahan parkir adalah keahlian utama kami. Sky Parking akan memberikan rumusan strategi khusus untuk menjamin efisiensi operasional seperti, penghitungan jumlah lahan dan gerbang yang dibutuhkan, serta jumlah pegawai yang akan melayani. Strategi harga akan ditetapkan berdasarkan optimalisasi pemasukan (revenue) tanpa harus mengorbankan kenyamanan pelanggan.

Pengalaman

Pengalaman pelanggan merupakan faktor penting yang berkaitan erat dengan nilai pelayanan. Sky Parking berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas strategi dan pelayanan guna mencapai tingkat kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Pelayanan yang diberikan meliputi penempatan rambu dan penunjuk arah, fasilitas pembayaran parkir dimuka untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan, zona VIP & layananparkir valet, desain seragam yang unik, serta akses keluar- masuk kendaraan yang mudah.

Teknologi

Penggunaan teknologi termutakhir menjadikan Sky Parking mampu mencapai efektivitas operasional. Sistem parkir otomatis, pembayaran menggunakan uang elektronik (e-money), system penyimpanan data yang aman dan stabil, serta pengaturan yang terintegrasi merupakan beberapa contoh layanan teknologi yang ditawarkan Sky Parking. Disamping itu, Sky Parking juga mengadakan riset secara berkala untuk mencapai efisiensi yang optimal.

Inovasi

Inovasi merupakan hasrat utama layaknya jantung perusahaan. Untuk mendukung pemilik lahan dalam menarik lebih banyak pelanggan, Sky Parking juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti undian berhadiah dan promosi digital atau pencitraan merek melalui layar LED berukuran 15 inchi yang ditempatkan di kasir, dan mesin pengambilan tiket pada berbagai titik keluar-masuk kendaraan.

Kualitas

Kualitas merupakan sebuah faktor yang tidak dapat dikompromi. Untuk menjaga kualitas terbaik, perusahaan tidak hanya melakukan pelatihan para pegawai yang dilakukan secara intensif dan berkala, namun juga memantau masukan dari para pelanggan. Nomor telepon pengaduan pelanggan, surat elektronik (e-mail), situs resmi, serta media social menjadi alat inti perusahaan untuk mengetahui dan memantau masukan pelanggan, namun tidak lupa untuk tetap memperhatikan kualitas penampilan dan pelayanan dari para pegawai.

Jaminan

Transparansi merupakan salah satu elemen penting dalam membangun kepercayaan dan hubungan baik. Sky Parking sangat mengutamakan pelaporan yang ringkas dan jelas, selain pengurusan perpajakkan yang tepat agar dapat memberikan ketenangan pikiran serta menumbuhkan kepercayaan bagi pemilik lahan.